Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Viral Anggota TNI di Palangka Raya Dorong Mobil Warga yang Mogok di Jalan Raya

  • Oleh Hendri
  • 22 Agustus 2020 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebuah unggahan video di sosial media menjadi viral lantaran memperlihatkan sejumlah anggota TNI berseragam dinas turun dari kendaraan membantu mendorong mobil warga yang mogok di tengah jalan.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Tjilik Riwut tepatnya pada persimpangan traffic light Jalan Garuda Kota Palangka Raya pada Jumat 21 Agustus 2020 sekira pukul 16:40 WIB.

Video tersebut diunggah akun instagram @Infoplk. Dalam keteranganya disebutkan bahwa video tersebut merupakan milik seorang warganet dengan nama akun @ulfah_hudaya.

Video itu telah ditayangkan 13.711 kali seperti dilihat Borneonews.co.id pada Sabtu 22 Agustus 2020. Puluhan komentar pujian dari nitizen pun membanjiri kolom komentar.

"TNI selalu membantu masyarakat, Bravo TNI," ujar salah seorang warganet berkomentar.

Selain itu, banyak juga pengguna sosial media yang mendoakan TNI agar selalu diberikan keberkahan dan kejayaan. Sebagian juga berharap agar TNI selalu menjadi pengayom masyarakat.

"Keren, sigap dan mengayomi,  sehat terus ya pak,  tetap humanis dengan masyarakat, TNI selalu di hati," timpal warganet lainnya.

Melihat pada video berdurasi 33 detik itu, banyak warganet menduga anggota tersebut berasal dari Yonif Raider 631/Antang di bawah komando Korem 102/Panju Panjung, Kodam XII/Tanjungpura. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru