Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Foto Terduga Pelaku Penganiayaan Bocah 6 Tahun di Sampit Beredar, Natizen Ramai-Ramai Menghujat

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 Agustus 2020 - 23:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Foto terduga pelaku penganiayaan terhadap anak berumur 6 tahun hingga tangannya patah dan wadah serta sekujur tubuhnya lebam, beredar di media sosial Facebook. Hal itu membuat para natizen ramai-ramai menghujat.

Hujatan para natizen tertuju kepada ibu dan juga kekasihnya. Yang telah melakukan penganiayaan terhadap anak tersebut, hingga patah tangan dan luka-luka di wajah serta lebam hampir seluruh tubuhnya.

Foto ini diunggah oleh akun @mamanya wira dan mendapat 273 komentar serta dibagikan 1.174 kali. Berbagai komentar dilontarkan para natizen. Bahkan tidak sedikit yang mendoakan keduanya mati.

Seperti yang diutarakan @gimar jet, doakan saja semoga ibunya tersebut mati kena corona. Selain itu @wira trski mengatakan, binatang saja tidak sampai seperti itu. Ini bukan manusai lagi hatinya, tapi setan berbentuk manusia.

Yang salah pasti dapat karmanya. Hujatan seperti kata-kata bangsat dan iblis banyak diutarakan oleh para natizen.

Mereka sangat menyayangkan aksi dari ibu dan kekasihnya tersebut. Karena yang disiksa itu adalah anak-anak yang tanpa dosa.

Mereka berdoa juga agar keduanya segera ditangkap dan diproses seberat-beratnya. Sehingga bisa merasakan betapa sakit siksaan yang dilakukan oleh pelaku kepada korban.

Saat ini belum ada keterangan dari kepolisian apakah terduga pelaku sudah tertangkap atau tidak, namun kasus ini masih dalam proses. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru