Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

4 Tewas dan 11 Orang Luka-luka Setelah Bus Menubruk Truk di Tol Cipali

  • Oleh Teras.id
  • 23 Agustus 2020 - 23:31 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Kepala Satlantas Polres Majalengka AKP Luky Martono mengatakan kecelakaan yang terjadi di Jalan Tol Cikopo-Palimanan atau Tol Cipali Km 150,300 antara kendaraan Bus Widia yang menabrak truk mengakibatkan 4 orang meninggal dan 11 orang mengalami luka. 

"Ada korban, saat ini kami masih melakukan olah tempat kejadian perkara," kata Luky Martono, di Majalengka, Minggu 23 Agustus 2020.

Luky mengatakan kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu Bus Widia dan truk tronton. Saat kejadian pengendara truk sedang mengganti ban mobilnya.

Menurutnya, pengemudi bus kurang antisipasi saat berada di tempat kejadian, sehingga menabrak bagian belakang truk.

"Bus menabrak truk yang sedang mengganti ban, karena memang sedang bermasalah," ujarnya pula. Akibat kecelakaan tersebut, 4 orang meninggal dan 11 lainnya mengalami luka-luka, saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Mitra Plumbon.

Dia mengatakan, identitas para korban kecelakaan tol Cipali masih dalam identifikasi, karena sampai saat ini masih dilakukan olah tempat kejadian perkara. "Nanti data korban menyusul, kami masih melakukan olah TKP," katanya. (TERAS.ID)

Berita Terbaru