Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Palangka Raya Resmikan Hasil Bedah Rumah Seorang Petani di Kalampangan

  • Oleh Hendri
  • 24 Agustus 2020 - 19:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa meresmikan hasil bedah rumah milik Sumali seorang petani di Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sebangau, Senin 24 Agustus 2020.

"Hari ini kita adakan penyerahan kunci secara simbolis kepada bapak Sumali dalam rangka bedah rumah yang dilaksanakan TNI angkatan darat," ucapnya.

Rumah milik warga Jalan Durian RT 01 RW 03 itu telah dilakukan perbaikan sejak sebulan lalu. Bedah rumah itu dilaksanakan dalam rangka karya Bhakti Kodim 1016 Palangka Raya memperingati HUT RI ke 75.

"Sementara kemaren rumah ini kita bangun dari nol sesuai perintah Kasad melalui Danrem 102 Panju Panjung supaya kita membantu memberikan rumah yang nyaman bagi warga yang membutuhkan," jelasnya.

Pada kesempatan itu Putra Yasa bersama jajaran juga memberikan seperangkat alat tidur dan tali asih serta bahan pokok kepada Sumali dan istrinya untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari.

Putra Yasa menambahkan, selain rumah Sumali jajaran Kodim juga melaksanakan perbaikan rumah seorang lansia di Kelurahan Pahandut Seberang. Dalam pelaksanaanya, anggota Kodim dibantu kelurahan, RT/RW maupun masyarakat.

"Semoga ini menjadi penyemangat bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu agar merasa nyaman dengan adanya rumah yang sudah layak huni ini. Kita TNI juga berharap ini menjadi pemicu bagi orang yang punya kemampuan lebih untuk lebih banyak lagi membantu warga yang membutuhkan," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru