Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penjualan Online Honda Disebut Meningkat 50 Persen Selama Pandemi Covid-19

  • Oleh Teras.id
  • 25 Agustus 2020 - 10:45 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospek Motor, Yusak Billy, mengatakan penjualan Honda dari jalur online mengalami peningkatan sepanjang Januari hingga Juli 2020.

Menurut dia, terdapat sekitar 50 persen kata dia, total penjualan Honda yang datang datang dari jalur online.

"Konsumen juga mulai terbuka melakukan pembelian secara online," ujar Billy dalam siara persnya pada Senin, 24 Agustus 2020.

Billy menerangkan selama masa pandemi Covid-19 terjadi perubahan pada perilaku konsumen otomotif dalam menentukan pilihan produk. Patform digital dijadikan sebagai sumber utama dalam menentukan pembelian produk.

Melihat tren itu, dia melanjutkan, HPM menyambut positif acara Indonesia Otomotif Online Festival atau IOOF) 2020. Acara yang digelar lima hari itu akan dimulai pada 25 - 29 Agustus 2020.


"Partisipasi kami di acara ini merupakan upaya memperluas akses bagi konsumen dalam menemukan informasi produk serta program penjualan," kata Billy.

Saat ini HPM tak hanya menyediakan informasi melalui website dan sosial media. Honda Indonesia mulai juga memperluas jalur penjualan dengan membuka Official Store di beberapa situs e-commerce di Tanah Air.

TERAS.ID

Berita Terbaru