Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Launching Kartu Tani

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 26 Agustus 2020 - 13:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir melaunching dan melakukan uji coba secara langsung penggunaan Kartu Tani Kabupaten Seruyan.

Launching Kartu Tani Kabupaten Seruyan dilaksanakan di pendopo rumah jabatan Bupati Seruyan, Rabu, 26 Agustus 2020. Hadir pada kegiatan itu perwakilan petani, Camat Seruyan Hilir, Camat Seruyan Hilir Timur dan perwakilan perbankan.

Bupati Seruyan Yulhaidir dalam arahannya berharap, dengan terdistribusinya Kartu Tani ini, dapat lebih memudahkan para petani untuk mendapatkan pupuk bersubsidi dan melakukan pembayaran mengunakan kartu tani.

“Penggunaan Kartu Tani ini merupakan satu langkah maju untuk kemudahan para petani di Kabupaten Seruyan. Mudah-mudahan dapat digunakan dengan baik,” harapnya.

Selain itu, orang nomor satu di Seruyan ini berpesan kepada para petani di Kabupaten Seruyan agar dapat dengan bijak dalam menggunakan kartu tani.

“Saya minta jangan disalahgunakan, apalagi sampai diperjualbelikan. Apabila ada yang melanggar, tentu akan diambil tindakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tegasnya.

Yulhaidir juga menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Seruyan terus berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan petani, dengan melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan hasil pertanian.

“Pertanian menjadi sektor yang akan terus kita perhatikan, diharapkan hasil pertanian di Seruyan khususnya padi bisa terus meningkat, dengan berbagai langkah yang dilakukan pemerintah,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru