Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejutan Ultah Wali Kota Palangka Raya dari Tim URC Satgas Covid-19

  • Oleh Hendri
  • 28 Agustus 2020 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Unit Reaksi Cepat atau URC Satgas Covid-19 memberikan kejutan kepada Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, Kamis malam 27 Agustus 2020.

Kejutan itu dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (Ultah) ke 35 Wali Kota. Rombongan bergerak dari posko utama Covid-19 di kantor BPBD Jalan Badak.

Menggunakan kendaraan taktis serta ambulans setelah mengadakan patroli rutin pengawasan protokol kesehatan tim ini bergerak menuju rumah jabatan Wali Kota di Jalan Diponegoro.

Sambil menyalakan sirine, rombongan yang dikomandoi Ketua Harian Satgas Covid-19 Emi Abriyani ini membawa 3 kue ulang tahun kemudian tiup lilin bersama.

"Kita doakan beliau sehat selalu panjang umur dan menjadi pemimpin yang amanah serta selalu mendengarkan aspirasi masyarakat demi kemajuan Palangka Raya yang lebih baik lagi," ucap Emi Abriyani.


Pada kesempatan itu, Fairid Naparin juga menyampaikan terima kasih atas kejutan yang diberikan. Dia mengaku terkejut saat mendengar tiba-tiba ada suara sirine masuk.

"Secara pribadi saya menyampaikan terima kasih kepada tim yang selama ini bergerak di lapangan untuk selalu mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menjaga pola hidup bersih dan menjalankan protokol kesehatan guna mencegah Covid-19," kata Fairid. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru