Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3 Komisi DPRD Banjarmasin Pelajari Penanganan Dampak Covid-19 di Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 28 Agustus 2020 - 13:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Rombongan Komisi I, Komisi II dan Komisi IV DPRD Banjarmasin mengunjungi DPRD Kota Palangka Raya, Jumat 28 Agustus 2020.

Rombongan yang dipimpin Ketua DPRD Banjarmasin H Harry Wijaya, tersebut ingin mendalami lebih jauh terkait penanganan sejumlah dampak pada sendi kehidupan masyarakat akibat adanya pandemi Covid-19.

Riduanto, anggota DPRD Kota Palangka Raya yang ditunjuk sebagai penerima kegiatan kunjungan kerja tersebut mengatakan, kedatangan tiga komisi dengan tupoksi yang berbeda itu ingin mengetahui terkait pemberlakuan jam operasional bagi tempat hiburan malam di masa pandemi Covid-19.

"Palangka Raya selama diberlakukannya status tanggap darurat, telah memberlakukan penghentian sementara bagi sejumlah sektor usaha yang berpotensi tinggi terjadinya penyebaran Covid-19, termasuk pada hiburan malam," jelasnya.

Riduanto mengungkapkan, di era adaptasi kebiasaan baru (AKB) beberapa tempat hiburan telah dibuka dengan mensyaratkan memiliki rekomendasi dari tim satgas serta adanya jam operasional.


Sedangkan kunjungan Komisi II, lanjut Riduanto ingin mendalami lebih jauh peran pemerintah untuk menjaga stabilitas Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) selama pandemi Covid-19. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru