Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Video Aksi Pembobolan Mobil Ditinggal Pemiliknya Saat Salat Jumat di Masjid Agung Riyadlush Solihin Pangkalan Bun

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 29 Agustus 2020 - 10:15 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Rekaman video berdurasi 13 detik menunjukkan aksi percobaan pencurian yang dilakukan seorang laki - laki, dengan cara membobol mobil yang sedang ter parkir di Masjid Agung Riyadlush Solihin, Pangkalan Bun ramai diperbincangkan di media sosial.

Dalam Insta Story Instagram milik @dediharyanto tertulis lokasi di Masjid Agung Pangkalan Bun,memention @infokalteng dan @infopbun, Jumat, 28 Agustus 2020.

Terlihat seorang laki-laki berjaket hitam menggunakan helm kuning hitam, memasukkan tangan kanannya ke sela-sela kaca mobil bahian depan sebelah kanan yang dibuka sedikit oleh pemiliknya, yang saat itu sedang melangsungkan ibadah salat Jumat.

Saat dikonfirmasi Borneonews pada Sabtu pagi, 29 Agustus 2020, pemilik akun @dediharyanto menyampaikan bahwa benar kejadiannya kemarin di Masjid Agung Riyadlush Solihin Pangkalan Bun.

"Jadi yang merekam ini adek saya menggunakan Hp saya, jadi saya kurang tau bagaimana jelasnya kronologisnya," ujarnya kepada Borneonews.


Lanjutnya, ia mengetahui adanya aksi pencurian pembobolan mobil di Masjid saat shalat Jumat, ketika sampai rumah. Diberi tau oleh adiknya bahwa ia telah merekam orang mencuri.

"Pas selesai salat Jumat seperti biasa langsung pulang. Jadi kurang tau apa ada laporan kehilang dan lainnya. Jadi baru tau ada maling waktu adik saya ngasih liat rekaman nya, terus kata adik saya yang di ambil itu HP aja," tuturnya. Ini Videonya:

Berita Terbaru