Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Partai Demokrat Barito Utara Gelar Musancab dan Pengukuhan DPAC 9 Kecamatan

  • Oleh Ramadani
  • 30 Agustus 2020 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Guna mengoptimalkan mesin partai, Demokrat Barito Utara menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) dan pengukuhan sembilan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) di 9 kecamatan.

Wakil Ketua Partai Demokrat Barito Utara, Jimmy Carter, Sabtu 29 Agustus 2020 mengatakan Musancab ini merupakan kegiatan untuk memperteguh dan memperkuat roda organisasi partai disemua tingkatan.

"Kegiatan juga bertujuan mengoptimalkan mesin partai. Guna melanjutkan tekad dan pengabdian bersama pada partai demokrat. Tujuan partai juga kedepannya untuk menyongsong pemilihan umum tahun 2020 maupun 2024," jelasnya.

Saat ini Demokrat khususnya di Kabupaten Barito Utara telah punya 6 kursi di DPRD. Karenanya melalui Musancab ini menjadi mesin partai untuk mendulang suara dan tekad ke depannya lebih besar lagi.

Sementara itu Ketua Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Kalimantan Tengah, Elsanto Harinatalno mengharapkan setelah dikukuhkannya DPAC sembilan kecamatan di Barito Utara dapat menjalankan tugas sesuai sesuai AD/ART.

Dikatakan, para kader Demokrat juga harus berani turun ke lapangan guna menyerap aspirasi warga dan peka terhadap keluhan yang disampaikan warga. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru