Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Palangka Raya Gelar Upacara Pemakaman Secara Militer Purnawirawan TNI AD

  • Oleh Hendri
  • 30 Agustus 2020 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kodim 1016 Palangka Raya menyelenggarakan upacara pemakaman militer purnawirawan TNI AD pensiunan kodim di pemakaman muslim KM 12, Minggu, 30 Agustus 2020.

Sebelum menuju ke lokasi pemakaman telah dilaksanakan upacara persemayaman dan pemberangkatan jenazah bertempat di Masjid Al-Azhar, Jalan Galaksi Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya.

Selanjutnya, proses pemakaman secara militer dilangsungkan di TPU Muslim Km 12 Palangka Raya. Bertindak selaku Inspektur Upacara, Danramil 1016-01/Pahandut, Mayor Inf Heru Widodo mewakili dandim.

Pada kesempatan itu Mayor Heru menyampaikan amanat Dandim 1016/Palangka Raya, Kolonel Inf I Gede Putra Yasa yang berhalangan hadir.

"Saya atas nama keluarga besar TNI mengucapkan bela sungkawa atas meninggalkan almarhum. Selama hidup, almarhum sudah mengabdikan dirinya bagi kepentingan bangsa dan negara. Semoga almarhum Sertu Purnawirawan Yahman diterima segala ibadah dan amal bhaktinya di sisi Tuhan YME." kata Heru.

Pemakanan diselenggarakan sepenuhnya oleh Kodim Palangka Raya ini berjalan lancar dan dihadiri seluruh pihak keluarga serta beberapa satuan di wilayah. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru