Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Harapkan Kerjasama dengan Lion Air

  • Oleh Ramadani
  • 31 Agustus 2020 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Muara TewehBupati Barito Utara, Nadalayah meninjau persiapan peresmian Bandara Haji Muhammad Sidik di Desa Trinsing, Kecamatan Teweh Selatan, Senin, 31 Agustus 2020. Selain itu, sekaligus menerima kunjungan manajemen Lion Air wilayah kerja Kalselteng di bandara tersebut.

Dalam kesempatannya, Nadalsyah menyambut baik kedatangan manajemen Lion Air dan mengharapkan terjalinnya kerjasama pemkab dengan maskapai penerbangan tersebut.

"Tujuan pemkab mengundang manajemen agar bisa terjalin kerjasama dengan maskapai Lion Air, untuk meramaikan rute penerbangan di Bandara H Muhammad Sidik," kata Nadalsyah.

Dia juga mengharapkan Lion Air dapat bekerjasama dalam penerbangan baru dari dan ke Muara Teweh via Bandara Haji Muhammad Sidik.

Menanggapi hal tersebut, Agung Purnama, Manajer Area Penerbangan Lion Air mengharapkan bandara Haji Muhammad Sidik agar bisa segera dioperasikan.

Terkait kerjasama itu, Lion Air sedang mengkaji semua aspek baik dari sisi keamanan, keselamatan dan market. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru