Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Askompsi Gelar Bakti Sosial Bagi Internet Gratis untuk Siswa

  • Oleh Nopri
  • 01 September 2020 - 14:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekda Kalteng Fahrizal Fitri menghadiri acara asosiasi Dinas Kominfo Provinsi seluruh Indonesia (Askompsi) secara virtual dari Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalteng, Selasa, 1 September 2020.

Bakti sosial Askompsi sebuah bentuk kegiatan pemberian kouta internet gratis kepada siswa SMA, SMK, SLB di seluruh Indonesia oleh PT. XL AXIATA selaku mitra Askompsi.

Fahrizal Fitri mengatakan bahwa bhakti sosial yang dilaksanakan oleh Askompsi dan XL ini merupakan suatu kepedulian luar biasa untuk dunia pendidikan, khususnya membantu para siswa belajar daring di masa pandemi ini,

"Kami mengucapkan terimakasih untuk Askompsi dan XL, bantuan dan dukungan ini sangat berharga bagi Kalimantan Tengah," kata Fahrizal.

Head of Sales PT. XL AXIATA Hurry Amar Sidqi menjelaskan program bantuan ini tidak terbatas pada angka 5.050 siswa saja, tapi akan terus dilanjutkan berdasarkan permohonan kebutuhan dari Pemerintah Provinsi.


"Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban siswa dan orang tua kurang mampu khususnya di Kalimantan Tengah," tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru