Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diduga Ada Praktik Perjudian dan Sabung Ayam di Desa Gandang Barat

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 01 September 2020 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Praktek perjudian dan sabung ayam diduga beroperasi di Desa Gandang Barat Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau. Praktek perjudian dan sabung ayam itu lokasinya masuk ke arah perusahaan PT SCP sebelum pos penjagaan pertama gerbang pintu masuk perusahaan.

Belum diketahui secara pasti praktek perjudian dan sabung ayam itu sudah berlangsung sejak kapan. Namun menurut informasi di lapangan, sabung ayam dan perjudian itu beroperasi setiap hari Minggu dan hari Rabu. 

Bahkan sabung ayam dan perjudian ini kabarnya memiliki lokasi khusus di sebuah bangunan. Jarak dari jalan ke lokasi bangunan itu diperkirakan sekitar 100 meter. 

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Maliku, Ipda Laaser Kristovor saat dikonfirmasi via whatshaap nampaknya tidak menampik adanya laporan tersebut. Ia menyebutkan pihaknya sudah melakukan pengecekan ke lokasi. 

"Sudah kami cek gak ada lagi mas," kata Laaser, Selasa, 1 September 2020. 

Terkait informasi adanya perjudian dadu gurak dan sabung ayam di wilayah Gandang Barat ini sudah cukup ramai menjadi perbincangan warga setempat hingga ke wilayah Kota Pulang Pisau. Sejumlah warga mengharapkan agar informasi adanya perjudian dan sabung ayam ini benar-benar menjadi perhatian aparat penegak hukum. 

Supaya jika memang benar informasi tersebut aparat diharap dapat mengambil tindakan tegas. (M.BADARUDIN/B-5)

Berita Terbaru