Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk Kontainer dan Motor Tabrakan, Pengemudi Motor Tewas

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 01 September 2020 - 19:55 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Satu unit Truk kontainer terlibat tabrakan dengan motor di Jalan A Yani Km 14, Desa Purbasari, Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi motor tewas.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Senin, 31 Agustus 2020 sekitar pukul 14.00 WIB. Sebelum meninggal, pengendara motor sempat menjalani perawatan di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

Adapun kronologisnya kendaraan roda 18 jenis Truk Kontainer dengan Nomor Polisi N 9665 UR yang di kemudikan oleh Dody Frasetya, berjalan keluar dari arah gudang PT Sumber Kahayan Kharisma (SKK) menuju ke jalan utama (Jalan A Yani) dan berbelok ke kiri.

Pada saat bersamaan, dari arah Pangkalan Bun menuju ke Sampit meluncur sepeda motor jenis Honda Vario, Nomor Polisi KH 4849 WI yang dikendarai oleh Nasrul Hasan berboncengan Suryo Mulyono. Karena jarak sudah dekat, tabrakan pun tak dapat dihindari.

"Akibat kecelakaan tersebut, salah satu pengendara sepeda motor atas nama Nasrul Hasan meninggal dunia sesaat setelah mendapat perawatan di RS Imanuddin," jelas Kasatlantas AKP Salahiddin saat dikonfirmasi pada Selasa, 1 September 2020 sore.

Kasat menambahkan, pihaknya sudah mengamankan barang bukti kendaraan dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian.

"Saat ini sudah kami lakukan pemeriksaan baik terhadap sopir truk maupun saksi lainnya," pungkasnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru