Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Utara Pimpin Apel Gelar Pasukan Persiapan Pengamanan Pilkada Kalteng 2020

  • Oleh Ramadani
  • 02 September 2020 - 20:15 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma memimpin apel gelar pasukan dalam rangka persiapan pengamanan Pilkada Kalteng 2020, penanggulangan karhutla, dan penanganan covid-19, Rabu 2 september 2020.

Dodo Hendro mengatakan, Pilkada Kalteng 2020 sebentar lagi dilaksanakan. Untuk itu, pihaknya mematangkan persiapan untuk pengamanan serta mengantisipasi terjadinya potensi gangguan.

Dia mengatakan, apel untuk mengecek kesiapan personel, sarana dan prasarana, untuk pengamanan Pilkada Kalteng 2020, penanggulangan karhutlam dan penanganan covid-19.

"Sesuai harapan bersama, pada pelaksanaannya tidak ada hambatan," kata Dodo Hendro

Dia juga berpesan kepada anggota agar benar-benar menyiapkan fisik dan mental. Kemudian, bertanggungjawab terhadap kelancaran pelaksanaan pilkada, mempelajari kerawanan tiap daerah kegiatan, dan menguasai cara bertindak sesuai prosedur.

"Selalu siap dan waspada, perkuat solidaritas dan sinergitas dengan TNI, jaga netralitas, kedepankan langkah proaktif, selalu koordinasi dengan panitia penyelenggara pilkada, tetap beri imbauan kamtibmas, tangkal hoax, dan selalu patuhi pedoman protokol kesehatan," pungkasnya. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru