Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Katingan Gelar Apel Operasi Mantap Praja Telabang 2020

  • Oleh Abdul Gofur
  • 02 September 2020 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Polres Katingan mengelar apel Operasi Mantap Praja Telabang 2020, Rabu, 2 September 2020, dalam rangka persiapan pengamanan Pilkada Kalteng 9 Desember 2020 mendatang. Apel dipimpin Kapolres Katingan, AKBP Andri Siswan Ansyah.

Turut hadir Wakil Bupati Katingan, Sunardi Litang, Wakapolres Katingan Kompol Arifin, perwakilan Kejaksaan Negeri Katingan, Ketua Bawaslu Katingan Yosafat E Kawung, dan KPU.

Dalam amanatnya, Kapolres Katingan menyampaikan, partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan dalam menciptakan situasi dan keamanan yang kondusif selama tahapan pilkada.

Pihaknya saat ini juga mempersiapkan personel baik secara fisik melalui latihan – latihan ataupun pengetahuan untuk pengamanan pilkada.

“Kita berharap personel siap menghadapi berbagai kondisi di lapangan dan tahu apa yang harus diperbuat menghadapi pesta demokrasi ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Katingan, Sunardi litang mengharapkan pelaksanaan Pilkada Kalteng 9 Desember 2020 nanti bisa berjalan dengan aman, lancar, tertib, dan kondusif.(ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru