Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kobar Gelar Pertemuan dengan Insan Pers, Ini Pesannya

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 04 September 2020 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Usai melaksanakan kegiatan press release, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Andi Kirana langsung menggelar pertemuan dengan insan pers di Aula Mapolres Kobar, Jumat, 4 September 2020.

Kegiatan yang dibalut dengan coffee morning itu diikuti oleh seluruh insan pers, baik dari media televisi, cetak dan media online yang ada di Kobar, serta pejabat utama Polres Kobar.

Dalam kesempatan itu, Kapolres terlebih dahulu menyapa dan memperkenalkan diri kepada awak media yang hadir tentang biografi dan data diri.

"Selama saya menjabat sebagai Kapolres di Polres Kobar ini, mohon kerjasamanya dari rekan - rekan media dalam membawa marwah Polres ini semakin baik, serta menciptakan berita - berita yang sejuk," kata Kapolres.

Lanjutnya, ia menyampaikan bahwa keberadaan insan pers sangat membantu kepolisian dalam hal pemberitaan, kemudian himbauan harkamtibmas. Sehingga wilayah hukum Polres Kobar tetap kondusif.

"Tentu dalam hal ini saya sampaikan sekali lagi mohon dukungan dan kerjasamannya, dari rekan - rekan media supaya dapat menyajikan informasi yang baik dan edukatif," tuturnya.

Imbauan Kapolres tersebut mendapat respon positif dari insan pers yang siap mendukung dan membantu Polres Kobar dalam hal pemberitaan ke arah yang lebih baik.

"Kami siap membantu Polres Kobar ini dalam memberitakan tentang keberhasilan – keberhasilan Polres untuk pengungkapan kasus maupun berita – berita yang tentuya dapat membawa citra baik bagi seluruh masyarakat," ujar rekan media. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru