Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Angkasa Pura II Cabang Bandara Tjilik Riwut Manjakan Penumpang di Hari Pelanggan Nasional

  • Oleh Rokim
  • 05 September 2020 - 02:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Banyak cara yang dilakukan manajemen PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya untuk memberikan pelayanan prima kepada penumpang.

Salah satunya saat peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2020. Pihak PT Angkasa Pura II memberikan service kepada pelanggan. Di antaranya safety campaign, bagi masker, hand sinitizer, lomba silfie, dan penempatan digital banner di area kedatangan penumpang.

Executive General Manager PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandar Udara Tjilik Riwut Palangka Raya, Siswanto mengatakan kegiatan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional ini dirayakan oleh seluruh bandara yang dikelola PT Angkasa Pura II.

"Sedangkan khusus PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya dimulai sejak 3 September hingga 06 September 2020," tuturnya kepada borneonews.co.id.

Siswanto menuturkan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk konsitensi manajemen PT Angkasa Pura II dalam memberikan layanan prima kepada pelanggan, khususnya saat pandemi Covid-19 ini.

"Di satu sisi pelanggan harus terjaga kesehatannya dengan mematuhi seluruh protokol kesehatan, maka dari itu kami terus mengajak pelanggan untuk tidak khawatir untuk melakukan perjalanan melalui udara, karena di bandara sudah sangat ketat dalam melaksanakan protokol kesehatan," sebutnya.

Dia berharap dengan safety campaign yang terus dilakukan ini bisa menambah pergerakan jumlah penumpang, karena diakui selama pandemi Covid-19 ini terjadi penurunan penumpang.

Meski begitu pihaknya mengimbau masyarakat untuk tidak ragu melakukan perjalanan, karena selama protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker, dan cuci tangan dengan hand sanitizer dipatuhi, maka insya Allah penumpang akan aman dari Covid-19. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru