Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Usai Mendaftar, Pasangan Pantas Sebut Sudah Petakan Kekuatan Pasangan Calon

  • Oleh Naco
  • 05 September 2020 - 17:51 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur, HM Taufiq Mukri dan H Supriadi menyelesaikan pendaftarannya di KPU Kotim, bahkan mereka menyebutkan akan memenangkan Pilkada Kotim dengan strategi melakukan pemetaan dan kekuatan pasangan calon lain.

"Kami atas nama pasangan beserta partai pengusung dan Golkar terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya memberikan amanah dan kepercayaan kepada kami pasangan Bapak Taufik Mukri-Supriadi paling tidak hari ini kami telah resmi Insya Allah sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kotawaringin Timur," kata Supriadi, Sabtu, 5 September 2020.

Ketua DPD Golkar Kotim ini juga mengapresiasi kepada KPU dan Bawaslu telah melaksanakan tugas dan fungsi mereka masing-masing.

Menurut Supriadi, berkaitan dengan persiapan berdasarkan hasil survei nasional pasangan Pantas mengaku masih tetap teratas sampai hari ini.

"Insya Allah Kita akan memenangkan pertarungan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotim," tukasnya.

Dengan modal pengalaman sudah pernah bertarung di Pilkada Kotim, pasangan ini mengaku sudah paham dengan perpolitikan di Kotim. Bahkan kekuatan pasangan lain sudah mereka petakan. "Periode ini dengan yang sebelumnya situasi sama saja kami rasa," ucapnya.

Sementara itu Sekretaris DPC Nasdem Kotim, Tajudinnor mengaku kalau mereka mengusung Pantas berdasarkan pengalaman dan indikator hasil survei mereka teratas dari pasangan calon lain.

"Pak Taufiq Mukri sudah 2 periode duduk sebagai wakil bupati Kotim selain itu Pak Supriadi juga pernah duduk di DPRD Kotim," tandasnya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru