Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Mura Kembali Gelar Apel Siaga Kesiapan Pengamanan Tahapan Pilkada 2020

  • Oleh Tim Borneonews
  • 06 September 2020 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Murung Raya – Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng, kembali melaksanakan apel siaga dalam kesiapan pengamanan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalteng. Kegiatan berlangsung di halaman Mapolres Mura, Minggu, 6 September 2020. 

Apel tersebut dipimpin Wakapolres Mura Kompol Wawan Ariananda yang dihadiri Kapolres Mura AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncuro serta diikuti oleh para PJU dan seluruh personel Polres Mura.  

Kapolres Mura AKBP Dharmeshwara mengatakan, kegiatan hari ini kita kembali melaksanakan apel siaga dalam kesiapan pengamanan Pilkada 2020 diwilkum Polres Mura pada tahapan pendaftaran Paslon di KPU Provinsi Kalteng.

"Saat ini telah memasuki tahapan pendaftaran Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang dilaksanakan di KPU Provinsi Kalteng, kita sebagai aparat keamanan tetap siaga di kewilayahan walaupun pelaksanaannya di Kota Palangka Raya," tutur Kapolres.

"Diharapkan agar seluruh personel selalu waspada dan mengikuti perkembangan situasi terlebih khusus terkait perkembangan situasi Pilkada 2020 untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kita tetap kondusif," tambahnya.

Kegiatan para Kasatgas OMP dimasing masing satgas dan berikan APP kepada personil dan dilanjutkan kegiatan masing masing Satgas dan Latihan Sispammako, sebagai langkah kesiapan pengamanan Mako.

"Kegiatan apel siaga juga kami tekankan pelaksanaannya untuk seluruh Polsek jajaran Polres Mura," tegas Kapolres. (B-5)

Berita Terbaru