Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Belasan Personel Polda Kalteng Ikuti Seleksi Sespimti, Lemhanas, dan PKN

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 08 September 2020 - 18:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Belasan personel Polda Kalteng mengikuti seleksi program pendidikan sekolah staf dan pimpinan tinggi (Sespimti), Lemhanas dan pelatihan kepemimpinan nasional (PKN) di aula Bhayangkari Mapolda, Selasa 8 September 2020.

"Seleksi ini diikuti 17 personel," kata Wakapolda Kalteng Brigjen Indro Wiyono mewakili Kapolda Irjen Dedi Prasetyo saat memimpin pembukaan seleksi tersebut.

Dia menjelaskan, seleksi ini untuk menciptakan sosok pemimpin yang berkualitas dan handal, karena dinamika tantangan tugas ke depan semakin berat dan kompleks.

Dia berharap kepada seluruh panitia penyelenggara harus tetap melaksanakan kegiatan tahapan seleksi ini sesuai dengan SOP (standar operasional prosedur) yang telah diarahkan panitia pusat. 

"Sumpah dan janji yang telah kita ucapkan bersama tadi, merupakan bentuk komitmen kepada Tuhan Yang Maha Esa dan akan dipertanggungjawabkan kelak nantinya," tegasnya.

Wakapolda mengingatkan agar setiap pelaksanaan tahapan seleksi tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Corona.

Adapun belasan personel yang mengikuti seleksi itu terdiri dari 8 orang Sespimti, 2 orang Lemhanas dan 7 orang PKN tingkat 1. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru