Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Salurkan Satu Unit Ambulans Untuk Yayasan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 09 September 2020 - 16:31 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Nurhidayah menyalurkan bantuan 1 unit mobil ambulans dari PT Taspen untuk Yayasan Miftahul Ulum Al-Kubra, Desa Kubu, Kecamatan Kumai.

Bantuan ini merupaka hasil aspirasi masyarakat Desa Kubu dan yayasan yang disampaikan kepada anggota DPR RI Mukhtarudin, bekerjasama dengan BUMN.

Bantuan diterima oleh Bupati Kobar Nurhidayah dan langsung diserahkan kepada pengurus Yayasan Miftahul Ulum Al-Kubra, Rabu, 9 September 2020.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada Mukhtarudin. Melalui tangan beliau, aspirasi masyarakat dapat tersalurkan. "Tentunya bantuan mobil ambulan ini sangat bermanfaat untuk warga," ujarnya.

Nurhidayah mengajak semua komponen masyarakat tetap sinergi dan kompak bersama-sama mendukung pembangunan di Kobar, baik melalui program dari pemerintah pusat dan melalui DPR RI serta provinsi dan Pemkab Kobar.

"Selama ini cukup banyak program pembangunan dan bantuan fisik dari DPR RI yang telah menyentuh kepada masyarakat, meliputi tempat ibadah dan juga mobil ambulans ini," ungkapnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru