Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polda Kalteng Gelar Diskusi Bersama Tokoh Hadapi Pilkada 2020

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 09 September 2020 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polda Kalteng menggelar diskusi antara sejumlah tokoh masyarakat, agama dan organisasi masyarakat yang berlangsung di Ballroom Hotel Luwansa Jalan George Obos Kota Palangka Raya, Rabu 9 September 2020.

Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo langsung membuka kegiatan ini. Acara itu diinisiasi oleh Direktur Dirbinmas Kombes Ebet Gunandar.

Kegiatan ini digelar untuk saling bertukar pikiran dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat guna menjalin persatuan dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika.

Hal itu merupakan dalam rangka menciptakan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif menjelang Pilkada serentak 2020.

"Saya selaku pimpinan di Polda Kalteng mengajak dan mengimbau kepada kita semua untuk mensukseskan jalannya pesta demokrasi, serta menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di Kalteng yang aman dan kondusif," kata kapolda saat menyampaikan sambutannya.

Kapolda juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginnya kepada seluruh tokoh di Kalimantan Tengah atas dukungan dan kerjasama serta partisipasinya untuk mewujudkan Kamtibmas di Bumi Tambun Bungai ini. 

Turut hadir Wakapolda Brigjen Indro Wiyono, Kabinda Kalteng Brigjen Slamet Urip Widodo, Pejabat Utama Polda, tokoh agama se-Kalimantan Tengah, tokoh masyarakat dan organisasi masyarakat (Ormas) yang ada di Palangka Raya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru