Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Ketua BNK Katingan Saat Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Sabu

  • Oleh Abdul Gofur
  • 09 September 2020 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua Badan Narkotika Kabupaten atau BNK yang juga Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang menghadiri pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu di Mapolres Katingan, Rabu, 9 September 2020.

Dalam kesempatan ini, Sunardi Litang juga memberikan penghargaan kepada Polres Katingan terkait keberhasilan pengungkapan kasus narkoba di wilayah kabupaten setempat. 

"Apa yang sudah dilakukan jajaran Polres Katingan dalam hal ini Satres Narkoba, saya menyampaikan penghargaan yang besar kepada Kapolres Katingan dan jajaran khususnya, termasuk polsek yang sudah berupaya keras selama ini dalam memberantas peredaran narkoba di Katingan," kata Sunardi Litang.

Dirinya berpesan agar anggota Polres Katingan dalam hal ini Satres Narkoba tetap bersemangat dan disiplin serta pantang mundur dalam memberantas peredaran narkoba.

"Jangan takut kita menindak peredaran narkoba di Katingan ini, walaupun mungkin selama pengumpulan data ada riak kecil itu biasa, dan jangan takut," katanya.

Dirinya mendukung penuh terhadap kerja aparat kepolisian khususnya Satresnarkoba dalam memberantas peredaran narkoba. "Saya akan selalu bersama kalian mendukung dan memberikan suport dan informasi serta lainnya, dan kepada para bandar tolong hentikan kegiatan peredara narkoba ini," tutur Sunardi Litang. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru