Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buru Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Golkar Barito Timur Siap Menangkan Sugianto Sabran - Edy Pratowo di Pilgub Kalteng 2020

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 10 September 2020 - 16:31 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Ketua DPD Partai Golkar Barito Timur, Supriatna menyampaikan komitmen DPD Golkar Barito Timur untuk memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran-Edy Pratowo pada Pilgub Kalteng 9 Desember 2020.

"Sebagai partai pengusung calon gubernur dan wakil gubernur Sugianto Sabran-Edy pratowo, tentu kami seluruh jajaran Partai Golkar Barito Timur akan semaksimal mungkin memenangkan Pilkada ini," tegasnya, Kamis 10 September 2020.

Partai Golkar mendukung pasangan ini karena melihat selama 5 tahun kepemimpinan Sugianto Sabran banyak kemajuan yang dicapai Pemerintah Provinsi Kalteng dan di antaranya infrastruktur jalan.

"Dari Puruk Cahu sampai Lamandau melewati Barito Timur dan Barito Selatan sekarang jalannya sudah mulus," ungkapnya.

Supriatna juga menilai banyak kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah pusat kepada Pemprov Kalteng selama kepemimpinan Sugianto Sabran.

"Masih banyak rencana beliau yang belum dilaksanakan oleh karena itu  kami mendukung untuk periode kedua" ungkapnya, didampingi pengurus DPD Partai Golkar Bartim.

Masyarakat Barito Timur bisa melihat Sugianto adalah pribadi yang sangat peduli kepada masyarakat maupun infrastruktur di Kalteng. Dia juga membeberkan bahwa selama kepemimpinan Sugianto, PAD maupun APBD Kalteng mengalami peningkatan yang signifikan.

"Sangat wajar kita mengusahakan Sugianto Sabran menjadi gubernur lagi pada periode kedua sehingga semua program dapat terlaksana dengan baik," lanjutnya.

Dia juga mengingatkan pesan khusus dari Ketua Umum Partai Golkar kepada seluruh jajaran Partai Golkar termasuk fraksi di DPRD agar memenangkan Sugianto Sabran-Edy Pratowo. "Apabila ada kader yang mbalelo akan diberi sanksi tegas," pungkasnya. (BOLE MALO/B-6) 

Berita Terbaru