Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Selatan Libatkan Semua Elemen Masyarakat Bagikan 10 Ribu Masker Serentak

  • Oleh Uriutu
  • 10 September 2020 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Jajaran Polres Barito Selatan melibatkan semua elemen masyarakat dalam kegiatan maskerisasi atau pembagian 10 ribu masker serentak, Kamis, 10 September 2020.

Pembagian masker tersebut melibatkan seluruh forkopimda, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, semua partai politik dan organisasi masyarakat.

Kapolres Barsel, AKBP Devy Firmansyah mengatakan pihaknya menyiapkan 10 ribu masker telah diploting atau dibagikan dibeberapa titik dalam kota Buntok.

“Gerakan maskerisasi serentak dan pembagian masker ini dilakukan agar masyarakat bisa lebih tertib lagi dalam menggunakan masker,” kata Kapolres Barsel, AKBP Devy Firmansyah.

Dia mengatakan TNI-Polri dan Pemkab tidak akan sanggup mendisiplinkan masyarakat bila tidak dibantu dengan semua elemen.

Oleh sebab itu pihaknya melibatkan semua elemen dalam kegiatan gerakan maskerisasi atau pembagian masker serentak ini.

Kegiatan ini tidak hanya berhenti disini, lanjut dia, pihaknya akan melakukan pembagian masker terus menerus secara masif dengan memberdayakan seluruh elemen masyarakat.

“Tujuan kita membagaikan masker dengan memberdayakan masyarakat agar masyarakat lebih paham dan peduli arti pentingnya menggunakan masker untuk memutus mata rantai COVID-19,” jelasnya.

Tujuannya memberikan imbauan lewat masyarakat kepada masyaraka agar lebih disiplin lagi menerapkan protocol kesehatan terutama penggunaan masker. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru