Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Upayakan Kepindahan ke Barcelona, Agen Lautaro Martinez Temui Inter Milan

  • Oleh Teras.id
  • 11 September 2020 - 08:20 WIB

TEMPO.COJakarta - Alberto Yaque, agen pemain yang menangani penyerang Lautaro Martinez, disebut akan bertemu dengan pihak Inter Milan untuk mengupayakan kepindahan si pemain ke Barcelona. Martinez disebut sangat ingin bergabung dengan seniornya di Timnas Argentina, Lionel Messi, yang akhirnya memutuskan bertahan di Barcelona.

Media Italia Corriere dello Sport menyebutkan bahwa ada dua kemungkinan yang terjadi dalam pertemuan itu. Selain membahas soal kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona, pertemuan itu juga bisa membahas soal tawaran kontrak baru yang disodorkan Inter Milan.

Akan tetapi mereka menyebutkan bahwa Yaque kemungkinan besar akan meminta Inter Milan untuk melepas si pemain ke Barcelona. Pasalnya si agen disebut siap terbang ke Barcelona setelah pertemuan tersebut.

Apalagi Lautaro Martinez sebelumnya juga telah menolak tawaran kontrak baru dari Inter Milan. Dia disebut telah memantapkan langkah untuk bermain bersama Barcelona musim depan.

Sebelumnya Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti menyebutkan bahwa pihaknya tak akan melepas Lautaro Martinez ke klub mana pun. Dia bahkan mengklaim bahwa Martinez merasa nyaman berada di Inter Milan.

"Dia tampak bahagia dengan kehidupannya di Italia yang tak selalu mudah. Saya yakin dia berada di jalur yang benar. Untuk saat ini dia tak akan hengkang," kata Zanetti beberapa waktu lalu.

Barcelona disebut tak mau menyerah untuk mendatangkan si pemain yang digadang-gadang akan menjadi calon pengganti Luis Suarez itu. Akan tetapi mereka masih keberatan memenuhi mahar 111 juta euro yang diminta Inter Milan.

(TERAS.ID)

Berita Terbaru