Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Kobar Sambang ke Rumah Anak TK

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 14 September 2020 - 18:41 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sejak diberlakukannya belajar dalam jaringan (Daring) guna mencegah penyebaran Covid-19 tentunya para anak didik merasa jenuh dan bosan.

Oleh karena itu sejumlah pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Kotawaringin Barat (Kobar) melakukan sambang ke rumah pelajar, Senin 14 September 2020.

Dalam kunjungan ke rumah siswa TK Kemala Bhayangkari 19 ini Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Suci Andi Kirana didampingi, wakil ketua yayasan Ny. Ayu Boni Ariefianto serta ketua seksi soial yayasan By. Esa Rendra.

Kedatangan mereka sontak membuat anak TK kaget sesaat, setalahnya nampak diwajahnya senyum sumringah senang, karene sudah kangen suasana sekolah dan belajar langsung.

Ny Suci Andi Kirana menyampaikan kunjungannya ini ialah sebagai bentuk pemberian semangat langsung, kepada anak TK dan guru meski mereka belajar di rumah.

"Jadi ini merupakan salah satu motivasi yang kami berikan kepada para murid dan guru agar tetap semangat belajar dan mengajarnya serta diupayakan tetap menjaga protokol kesehatan," ujarnya.

Pihak Yayasan Kemala Bhayangkari ingin melihat sejauh mana efektivitas program belajar di rumah. Sehingga apabila ada kendala dapat diselesaikan bersama demi tetap berjalannya proses belajar mengajar, meski ditengah pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan ini pengurus yayasan juga memberikan hadiah berupa bingkisan, maker dan juga Hand Sanitizer, dengan diberikan sejumlah pertanyaan ringan pada anak TK.

Sementara itu salah satu wali murid Taufik Hidayat mengaku senang dan mengucapkan terimakasih, atas kunjungan dari pihak yayasan guna sedikit meredakan rindu anaknya yang ingin pergi ke sekolah.

"Anak saya Nanda Azalea Ramadhani ini sekolah di TK Kemala Bhayangkari, jadi setiap ada guru atau bundanya kesini pasti merengak mau ikut bundanya ke sekolah. Sebenarnya kasihan, tapi bagaiman begini keadaanya (Covid-19). Namun dengan adanya kunjungan seperti ini, kami merasa lega karena anak bisa bertemu langsung dengan gurunya," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru