Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Petugas Terus Lakukan Pencarian Anak Hilang

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 14 September 2020 - 21:05 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Tim SAR gabungan yang terdiri atas anggota Basarnas, TRC BPBD Kobar, Bhabinkantibmas, Tagana, PMI, Ketua RT dan masyarakat terus melakukan pencarian terhadap seorang anak laki-laki yang sudah tiga hari hilang di wilayah perkebunan sawit, Kelurahan Raja Seberang, Kecamatan Arut Selatan.

Plt Kepala BPBD Kobar Tengku Ali Syahbana mengatakan, hingga saat ini, setidaknya ada 25 orang petugas dari tim BPBD Kobar beserta tim terkait yang terus berupaya melakukan pencarian.

"Selain dari anggota tim gabungan, pencarian juga melibatkan masyarakat. Namun hingga kini di hari ke 4 pencarian, belum juga membuahkan hasil," ujarnya, Senin, 14 September 2020.

Ali Syahbana melanjutkan, pencarian terhadap anak hilang ini bahkan telah diperluas lantaran berdasarkan informasi keluarganya, korban ini berkebutuhan khusus. Sehingga tim bekerja keras melakukan pencarian.

Dalam pencarian itu, pihaknya juga mendirikan posko, serta menginformasikan ke media sosial. "Hingga kini kami masih terus melakukan upaya pencarian. Mudah-mudahan dan mohon doannya petugas dapat segera menukan orang hilang ini," tuturnya.

Diinformasikan bahwa pada Jumat 11 September 2020, sekitar pukul 22.30 WIB, seorang anak bernama Muhammad Pildon (9) dikabarkan hilang di hutan dan perkebunan kelapa sawit masyarakat di RT 04, Raja Seberang. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru