Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Selatan: Command Center Si Madu Ganas Wujudkan Pelayanan Prima kepada Masyarakat

  • Oleh Uriutu
  • 15 September 2020 - 20:51 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Kapolres Barito Selatan AKBP Devy Firmansyah menyebut command center Sistem Informasi Masyarakat Terpadu dan Sigap Mengatasi Masalah ‘Si Madu Ganas’ untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat.

Command center ‘Si Madu Ganas’ ini baru saja diresmikan oleh Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo, Selasa, 15 September 2020.

“Command center ‘Si Madu Ganas’ untuk meningkatkan kualitas pelayanan, keamanan masyarakat dan respon cepat dari aparat Kepolisian menangani masalah,” katanya.

Dia menjelaskan filosofi Si Madu Ganas diambil dari 2 kata yakni ‘Si Madu khas dari Barsel yang rasanya manis dan banyak manfaat bagi kesehatan.

Artinya Polres Barsel selalu hadir ditengah masyarakat dengan senyum manis, bermanfaat, humanis, dan sosial.

Sedangkan kata ‘Ganas’, diambil karena Barsel juga memiliki komoditas nanas parigi, Ganas sendiri dapat diartikan sebagai tindakan tegas, berani, dan bertanggung jawab pada masyarakat dan negara.

“Mulai hari ini juga kita mensosialisasikan Si Madu Ganas ini secara masif kepada masyarakat agar masyarakat tahu aplikasi ini,” bebernya. 

Dia menambahkan bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasian mengatasi permasalahan bisa download aplikasi di https://rebrand.ly/simaduganasmasyarakat. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru