Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rejang Lebong Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Gabungan Sisir Areal TKP Tenggelamnya Anak 14 Tahun Di Sungai Mentaya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 September 2020 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hingga pagi ini, tim gabungan dari Badan SAR Nasional, kepolisian, dan warga masih melakukan pencarian terhadap anak 14 tahun yang diduga tenggelam di Sungai Mentaya, tepatnya di depan dermaga PT Sampit.

"Penyisiran kami lanjutkan pagi ini, setelah tengah malam sempat berhenti," ujar Kepala Badan SAR Nasional Pos Sampit Suprapto, Kamis, 17 September 2020.

Dia menuturkan, pihaknya terus melakukan pencarian di sekitaran lokasi kejadian. Warga juga ikut membantu, dengan menggunakan perahu atau kelotoknya.

Korba sendiri merupakan seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kelas I, warga Jalan Iskandar 30, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang. Dirinya tidak kembali ke rumah setelah mandi bersama teman-temannya di Sungai Mentaya pada Rabu, 16 September 2020 sore.

Saat ditanya kepada sejumlah temannya, mereka tidak melihat keberadaan korban setelah selesai mandi. Sehingga, hal itu membuat keluarga curiga korban tenggelam di Sungai Mentaya.

Apalagi dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, korban baru bisa berenang. Bukan seperti teman-temannya yang sudah sering berenang di Sungai Mentaya tersebut.

"Mudah-mudahan korban segera ditemukan. Kami akan terus melakukan pencarian," terang Suprapto. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru