Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpolair Polres Kapuas Sambangi Masyarakat Pesisir Palangkau, Ini Tujuannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 September 2020 - 11:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satpolair Polres Kapuas menyambangi masyarakat pesisir di Desa Palangkau Lama, Kecamatan Kapuas Murung sebagai wujud pelaksanaan program quick wins kegiatan 1.

Program Quick Wins sambang masyarakat pesisir tersebut terkait dengan imbauan dan antisipasi bagi organisasi radikal dan anti pancasila terhadap masyarakat di pesisir dan pantai.

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Polair Polres Kapuas AKP Krisistya Artantyo Octoberna bersama para anggotanya. Mereka kemudian memberikan sejumlah arahan kepada warga yang hadir.

"Iya, kami memberikan arahan dan imbauan kepada masyarakat di Desa Palangkau Lama agar tidak membentuk dan mencegah organisasi radikal, maupun anti pancasila serta mendukung Polri dalam memberantas terorisme," kata AKP Krisistya, Kamis, 17 September 2020.

Dalam kegiatan itu, ia meminta kepada masyarakat Desa Palangkau Lama agar menolak apabila ada organisasi radikal dan anti pancasila masuk ke daerah tersebut.

"Serta bersama-sama ikut memerangi segala bentuk teror, informasi hoax dan isu sara yang dapat memecah belah NKRI," pesannya.

Dalam kegiatan tersebut, Satpolair Polres Kapuas juga memberikan sarana kontak berupa 12 buah Lifebouy, 20 lembar bendera merah putih, 20 lembar teks pancasila dan 20 bungkus sembako.

"Berharap dengan adanya kegiatan ini juga terus meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi dengan masyarakat pesisir," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru