Aplikasi Pilkada Serentak

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Berikan Reward Kepada Borneonews

  • Oleh Norhasanah
  • 17 September 2020 - 12:05 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara memberikan penghargaan kepada Borneonews.co.id atas kerja sama dalam publikasi kegiatan. Reward tersebut diserahkan langsung Kapolres Sukamara, AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana kepada koresponden wilayah setempat, Norhasanah. 

"Setiap bulannya kita akan memberikan reward. Untuk bulan ini dari media, kita memberikan perwakilan kepada Borneonews, Norhasanah," ucap Putu Dedy dalam sambutannya, Kamis, 17 September 2020.

Menurut Kapolres, setiap bulannya, Borneonews telah banyak menayangkan berbagai macam kegiatan yang telah dilakukan. Dengan pemberitaan itu, Borneonews dinilai mampu membantu membangun opini positif masyarakat terhadap kinerja Polres Sukamara.

"Dari data yang kita miliki, dalam satu bulan saja memiliki 23 link berita yang disampaikan untuk segala kegiatan yang kita lakukan. Kalau tahun 2019 lalu, ada 100 pemberitaan yang disampaikan," tuturnya.

Pada momen tersebut, Putu Dedy memberikan apresiasi atas kerja sama yang diberikan oleh media dalam menampilkan berita untuk masyarakat terhadap kinerja Polres Sukamara.

"Tentunya hal seperti ini yang perlu kita apresiasi," tukasnya. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru