Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepahiang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Salurkan 1.369 Paket Sembako Untuk Kabupaten Katingan

  • Oleh Nopri
  • 17 September 2020 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) menyalurkan bantuan 1.369 paket sembako untuk warga terdampak banjir di Kabupaten Katingan. Proses penyaluran dilakukan menggunakan helikopter.

"Sebanyak 1.369 paket sembako yang disalurkan hari ini untuk 1.369 kepala keluarga yang berada di tiga Kecamatan," kata Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, Kamis, 17 September 2020.

Gubernur juga minta bupati segera melaporkan ke Pemprov Kalteng jika bantuan itu tidak mencukupi, atau ada masyarakat yang belum menerima bantuan.

"Jika ada kekurangan akan segera kita distribusikan lagi, saya tidak ingin masyarakat tidak terbantu saat kondisi seperti ini," jelas Sugianto.

Sementara itu, bantuan di Kabupaten Kapuas tercatat ada 557 paket sembako untuk 557 kepala keluarga, dan Kabupaten Murung Raya sebanyak 15  paket sembako untuk 15 kepala keluarga.

"Penyaluran bantuan melalui udara di dua kabupaten ini masing-masing di satu kecamatan. Yaitu Kecamatan Mandau Talawang dan Kecamatan Pertama Intan," tutupnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru