Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kobar Bagi Sembako ke Sopir Angkot

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 17 September 2020 - 19:41 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun -Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada sejumlah supir angkot, Kamis 17 September 2020.

Jajaran Satlantas membagikan sembako di Terminal Natal Suka Kelurahan Baru, pangkalan angkot Bundaran Kampung Baru, dan Jalan Natai Arahan.

Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin mengatakan kegiatan ini sudah direncanakan sebelumnya sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat dan kali ini kepada supir angkot.

"Mudah - mudahan bantuan yang kami berikan ini dapat sedikit memantu meringankan beban ekonomi para supir angkot, terlebih di tengah pandemi Covid-19," ujarnya.

Diharapkan dengan bakti sosial ulang tahun ke 65 ini Polantas akan semakin dekat dengan masyarakat, semakin humanis dalam pelaksanaan tugas.

"Semoga bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam mewujudkan keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran berlalu lintas," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru