Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Gunung Mas Salurkan Bantuan Sembako Peringati HUT Lalu Lintas

  • 17 September 2020 - 23:10 WIB

BORNOEONEWS,  Kuala Kurun - Satuan Lalu Lintas atau Satlantas Polres Gunung Mas melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan ratusan paket sembako untuk warga di wilayah hukum Polres setempat.

Sebelum membagikan sembako, Satlantas Polres Gunung Mas menggelar apel penyerahan simbolis dan pelepasan pemberangkatan sembako. Pelepasan ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Wakapolres, Kompol Theodorus Priyo Santosa, Kamis, 17 September 2020.

Kompol Theodorus Priyo Santosa mengatakan pembagian paket sembilan bahan pokok atau Sembako ini dalam rangka memperingati HUT Lalulintas yang ke-65 tahun.

"Total paket sembako yang dibagikan  berjumlah 150 paket, berupa beras, minyak goreng, gula, telur, mie instan, dan lainnya," katanya mewakili Kapolres Gunung Mas,  AKBP Rudi Asriman.

Dia mengatakan untuk sasaran pembagian sembako tersebut adalah para tukang ojek, petugas kebersihan, dan korban lakalantas di wilayah hukum Polres Gunung Mas.

Diharapkan bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

"Kami ingin bantuan disalurkan ini tidak sia-sia, dan dapat tepat sasaran, yakni kepada masyarakat yang kurang mampu dan benar-benar membutuhkannya, sehingga bisa meringankan beban mereka," ujarnya. 

Menurutnya dengan adanya pemberian bantuan paket sembako tersebut, akan mampu mewujudkan masyarakat yang patuh serta disiplin terhadap lalu lintas, dan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang ditetapkan oleh pemerintah.

"Kami akan terus mengimbau masyarakat untuk mengunakan masker apabila berpergian, cuci tangan pakai sabun di air bersih mengalir, jaga jarak, hindari kerumunan, serta patuhi rambu dan aturan berlalu lintas," pungkasnya. (HENDRA/B-5) 

Berita Terbaru