Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Dayak Lintas DAS Kalteng Gelar Seminar Nasional Penguatan Peran Masyarakat

  • Oleh Nopri
  • 18 September 2020 - 20:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya -  Masyarakat Dayak Lintas Daerah Aliran Sungai (DAS) Kalimantan Tengah menggelar Seminar Nasional Penguatan Peran Masyarakat Dayak Dalam Pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat 18 September 2020.

Ketua Panitia Kongres Masyarakat Dayak Lintas DAS Kalteng, Daer Ducun Helduk Umar mengatakan seminar ini merupakan rangkaian kegiatan Kongres Masyarakat Dayak Lintas DAS yang dilaksanakan dari 17-19 September 2020.

"Dalam kegiatan ini nantinya peserta dapat saling berdiskusi interaktif dengan peserta lain dan pemateri tentang permasalahan-permasalahan yang dialami," katanya.

Ducun mengharapkan dengan adanya seminar ini bisa membantu dalam memberikan jawaban atas penyelesaian masalah yang mereka alami.

"Melalui diskusi ini kami berharap agar permasalahan-permasalahan yang di alami masyarakat Dayak yang hingga kini belum ada penyelesaiannya, dapat di carikan solusinya," tutupnya.

Dalam kegiatan ini panitia penyelenggara menghadirkan beberapa pemateri handal pada bidangnya masing-masing. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru