Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kapuas Lakukan Baksos Sambut Hari Lalu Lintas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 September 2020 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam menyambut Hari Lalu Lintas ke-65 Bhayangkara, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kapuas melaksanakan bakti sosial (baksos) di seputaran Kota Kuala Kapuas.

KBO Satlantas Polres Kapuas, Iptu Sardana mengatakan, kegiatan bakti sosial dilaksanakan dengan membagikan puluhan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di Jalan Keruing, Jalan Cilik Riwut Gang I dan Jalan Tambun Bungai.

“Kegiatan ini momentum dalam memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara khususnya di Kabupaten Kapuas,” kata Iptu Sardana, Selasa, 22 September 2020.

“ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Satlantas Polres Kapuas kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19," lanjut dia.

Dalam peringatan hari lalu lintas, ia berharap Polantas mampu menciptakan Keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) dan mengedepankan profesionalisme serta humanis kepada masyarakat.

“Untuk mewujudkan hal itu harus didukung pula dengan perilaku masyarakat sebagai pengguna jalan yang tentu sudah memiliki kompetensi dan tingkat disiplin yang memadai,” tuturnya.

Ia juga mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam aktifitas kehidupan sehari-hari di tengah wabah pandemi Covid-19.

“Mari semua kita saling mentaati aturan protokol kesehatan, dengan disiplin kita bisa mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kapuas,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru