Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kalteng Hadiri Peringatan HUT Lalu Lintas

  • Oleh Nopri
  • 22 September 2020 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekda Kalteng Fahrizal Fitri mewakili Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas yang ke-65 di Ballroom Bahalap Hotel Palangka Raya, Selasa, 22 September 2020.

Kegiatan peringatan tahun ini mengusung tema 'Implementasi E-Policing pada fungsi lalu lintas di era digital menuju Indonesia emas 2045'

Rangkaian acara diawali dengan selayang pandang perjalanan polisi lalu lintas dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada mitra ditlantas dan personel lantas yang berprestasi.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan nota kesepahaman bersama aplikasi traffic accident claim system atau TACS.

Aplikasi tesebut memudahkan masyarakat yang menjadi korban kecelakaan untuk mendapatkan penanganan medis, kepastian hukum serta jaminan dari Jasa Raharja.

Penandatanganan itu antara Dirlantas, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kalteng dan Kepala Cabang BPJS Kesehatan Kota Palangka Raya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru