Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Minta Satgas TMMD Bantu Ingatkan Warga Terkait Protkes

  • Oleh Hendri
  • 22 September 2020 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin meminta agar Satgas TMMD Ke-109 di wilayah Kodim 1016 untuk membantu pemerintah mengingatkan warga terkait protokol kesehatan.

"Saya sekalian minta tolong kepada semua tim Satgas yang tergabung dalam TMMD untuk mengingatkan masyarakat di wilayah binaan nantinya agar selalu mematuhi protkes pencegahan Covid-19," ucap Fairid, Selasa 22 September 2020.

Fairid mengatakan, hingga saat ini masih ada masyarakat yang belum mengatahui mengenai kewajiban untuk mematuhi protokol kesehatan, dikarenakan sejumlah wilayah mengalami kendala jaringan internet.

"Ada kawasan yang masih mengalami blank spot dan mungkin juga tidak terjagau tim sosialiasi. Jadi sekalian kita saling mengingatkan agar Covid-19 tidak menyebar lagi," ujarnya.

Satgas TMMD Kodim 1016 Palangka Raya dibawah komando Korem 102 Panju Panjung melaksanakan sejumlah program untuk membantu pembangunan masyarakat.

Satgas ini mempunyai program pembangunan fisik dan non fisik termasuk peningkatan pelayanan kesehatan. Program fisik dijalankan dengan pembenahan infrastruktur sedangkan non fisik lebih pada pembinaan masyarakat. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru