Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Natuna Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Terus Sosialisasi Maklumat Kapolri

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 24 September 2020 - 08:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya -  Jajaran Kepolisian Resor Kota Palangka Raya terus aktif menyosialisasikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada 2020.

Kali ini Polsek Pahandut bersama anggota Bhabinkamtibmas menyosialisasikan maklumat Kapolri, salah satunya dengan menempel selebaran maklumat Kapolri dibeberapa lokasi yang mudah dilihat oleh masyarakat.

Penempelan selebaran maklumat Kapolri itu dilakukan anggota Polsek Pahandut pada sejumlah perkantoran dan tempat yang biasa dikunjungi masyarakat.

"Yakni Kelurahan Menteng, Kelurahan Pahandut, Kelurahan Petuk Ketimpun dan Posko pasar besar serta dibagikan kepada tokoh masyarakat," kata Kapolsek Pahandut, Kompol Edia Sutaata, Rabu 23 September 2020.

Selain itu lanjut Kapolsek, pihaknya juga tidak henti-hentinya menyosialisasikan kepada masyarakat gerakan 4M yakni Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menjauhi Kerumunan.

"Hal itu semua kita lakukan guna memutus mata rantai covid-19. Semoga Kalimantan Tengah khususnya Kota Palangka Raya tren pertumbuhan Corona bisa ditekan," tandasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru