Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Rela Basah Saat Kunjungi Warga Terdampak Banjir di Kamipang

  • Oleh Abdul Gofur
  • 24 September 2020 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas rela basah-basahan saat mengunjungi warga terdampak banjir di wilayah Kecamatan Kamipang, Rabu, 23 September 2020.

Kepada awak media, Kamis, 24 September 2020 Bupati Sakariyas mengatakan, pada peninjauan kondisi banjir di wilayah Kecamatan Kamipang, dirinya juga secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako dari pemerintah daerah. 

Orang nomor satu di Katingan ini mengaku mengunjungi sejumlah desa di Kecamatan Kamipang terdampak banjir.  Ada sembilan desa yang kebanjiran di wilayah Kecamatan Kamipang ini.

Sakariyas mengaku harus melewati banjir saat hendak menyerahkan bantuan sembako kepada warga hingga setinggi pinggang orang dewasa. 

Camat Kamipang, Ade Irwan mengatakan, selain Bupati Katingan Sakariyas, kemarin juga ada beberapa anggota DPRD Katingan Komisi I yang juga mengunjungi Kamipang dalam rangka monitoring penanggulangan bencana banjir dan pasca-banjir. Sekaligus monitoring penyaluran bantuan sosial sebanyak 200 paket sembako bagi warga yang terdampak banjir.

Menurut Ade Irwan,  dari sembilan desa yang kebanjiran, saat ini sudah ada beberapa desa yang kondisi banjirnya mulai surut. (ABDUL GOFUR/B-7) 

Berita Terbaru