Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Hanau Gencarkan Patroli Malam di Pembuang Hulu

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 24 September 2020 - 14:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Untuk mendukung situasi yang aman dan kondusif, Polsek Hanau menggelar kegiatan patroli malam di sekitar Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, melalui Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana, mengatakan kegiatan patroli malam rutin dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Polsek Hanau melaksanakan patroli bersama, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang terjadi wilayah Hukum Polsek Hanau,” katanya, Kamis, 24 September 2020

Patroli malam yang dilaksanakan menyasar sejumlah tempat yang dianggap rawan keamanan, tempat berkumpulnya anak-anak remaja dan tempat-tempat rawan kecelakaan di wilayah Pembuang Hulu.

Dalam kegiatan ini, Polsek Hanau juga mengimbau kepada masyarakat, agar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Masyarakat kita ingatkan selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumuman, ini semua sebagai upaya kita memutus rantai penyebaran covid-19,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru