Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Beri Pemahaman Terkait Hukum, Bea Cukai Pangkalan Bun Gandeng Kejari Kobar

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 24 September 2020 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bea Cukai Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar kegiatan sosialisasi, terakit hukum dengan menggandeng Kejaksaan Negeri Kobar. Kegiatan berlangsung di Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun, Kamis, 24 September 2020.

Keiatan yang menerapkan protokol kesehatan secara ketat ini, dilakukan secara langsung dan melalui virtual bagi pegawai yang bekerja di rumah atau work from home (WFH).

Hadir langsung sebagai pemateri Kepala Kejari Kobar Dandeni Herdiana. Kepala Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun Pandhu Pratomo melalui Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan Yuli Wijayanto mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan materi atau pemahaman terkait dengan hukum kepada para pegawai.

"Siapapun nantinya, dari para pegawai ini akan bersentuhan dan terlibat langsung dengan kontrak atau prngadaan lainnya," ujarnya.

"Sehingga dengan kegiatan ini kami harapkan, siapapun nantinya yang ditunjuk menjadi pelaksana sudah terbekali dan kami dalam melaksanakan suatu kegiatan nanti bisa sesuai dengan apa yang telah ditetapkan atau sesuai aturannya," tuturnya.

Pihaknya pun mengapresiasi kepada pihak Kejari Kobar, karena langsung Kepala Kejari Kobar Dandeni Herdiana yang memberikan materi. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru