Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Kapuas Timur Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 September 2020 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah kembali mengimbau warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan cegah penyebaran covid-19, terutama terkait penggunaan masker pada Rabu, 30 September 2020.

Imbauan diberikan pihaknya melalui Operasi Yustisi untuk memperketat pelaksanaan protokol kesehatan di masyarakat agar penyebaran Covid -19 dapat ditekan.

Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah, bahwa adapun sasaran dari pelaksanaan operasi yustisi yakni pelanggar protokol kesehatan yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Kami terus imbau warga, karena saat Operasi Yustisi masih ditemukan sejumlah warga yang tidak menggunakan masker," kata Iptu Siti kepada wartawan

Untuk itulah, pihaknya memberikan teguran, dan memberikan masker gratis kepada pelanggar protokol kesehatan, agar dikemudian hari dapat terus menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

"Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat lebih patuh protokol kesehatan sebagai langkah awal untuk mencegah penyebaran Covid-19," jelasnya.

Ia berharap, masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan, selain gunakan masker juga rajin cuci tangan pakai sabun hingga jaga jarak fisik. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru