Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Adwindo Kalteng Galang Dana untuk Korban Banjir Terhimpun Rp 7 Juta

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 01 Oktober 2020 - 10:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Asosiasi Duta Wisata Indonesia (Adwindo) Provinsi Kalteng dan Kota Palangka Raya kembali menggelar aksi sosial dengan melakukan penggalangan dana untuk bencana korban banjir berhasil menghimpun lebih dari Rp 7 juta.

Belasan Adwindo ini melakukan penggalangan dana dari pengemudi mobil dan motor terbagi di beberapa titik pertigaan lampu merah Bundaran Kecil yakni Jalan RTA Milono, Jalan Iman Bonjol dan Jalan Diponegoro, Rabu sore 30 September 2020.

Mereka meluangkan waktunya melakukan penggalangan dana untuk bencana korban banjir selama 2 jam yakni mulai pukul 14.30 WIB - 16.30 WIB.

"Kami mulai melakukan penggalangan dana mulai sore sekitar pukul 14.30 WIB hingga 16.30 WIB. Puji syukur, lumayan dana yang terkumpul dari pengguna jalan mencapai Rp 7,456,700," kata Humas Adwindo Kalteng, Pega Pratama, Kamis 1 Oktober 2020.

Pega menjelaskan dana yang terhimpun ini rencananya akan disalurkan dalam bentuk paket bahan pokok ke Desa Tura, Kabupaten Katingan. Namun desa yang akan menjadi sasaran bantuan tersebut masih tentatif atau masih belum pasti.

"Karena kita masih menyesuaikan jumlah paket bahan pokok dengan jumlah kepala keluarga yang akan kita tuju," tuturnya.

"Rencana pendistribusian paket bahan pokok itu akan kita salurkan Minggu 4 Oktober 2020," tambahnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru