Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

23 Prajurit Kodim 1011 Kuala Kapuas Peroleh Kenaikan Pangkat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Oktober 2020 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebanyak 23 Prajurit Kodim 1011/Kuala Kapuas yang terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, terhitung tanggal 1 Oktober 2020.

Upacara dan tradisi kenaikan pangkat kali ini berbeda dengan biasanya. upacara berlangsung secara virtual di jajaran Korem 102/Pjg, yang dipimpin langsung Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto pada Kamis, 1 Oktober 2020.

Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, mengucapkan selamat kepada prajurit yang memperoleh kenaikan pangkat pada periode ini, sehingga diharapkan semakin memotivasi lagi dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya.

"Kenaikan pangkat dalam kehidupan militer diberikan kepada setiap prajuirt yang mampu menunjukkan prestasi, loyalitas, dan dedikasi tinggi," kata Ary Bayu seusai ikuti upacara kenaikan pangkat secara virtual di Mako Kodim setempat.

Sehingga, lanjut dia yang bersangkutan dinilai patut dan layak mendapat kehormatan dari negara berupa kenaikan pangkat satu tingkat Iebih tinggi, dan terus meningkatkan kinerja.


Acara kenaikan pangkat tersebut juga dihadiri Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Dim 1011 Ny. Dheni, beserta pengurus dan keluarga besar Kodim 1011/Klk. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru