Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat di Seruyan Diminta Intensifkan Operasi Yustisi

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 01 Oktober 2020 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir yang juga ketua Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 meminta agar para camat  se- Kabupaten Seruyan intensifkan pelaksanaan  operasi yustisi.

 Permintaan ini disampaikan Bupati Seruyan  melalui surat resmi Satgas Percepatan Penanganan covid-19 kepada seluruh camat, perihal pelaksanaan pencegahan penularan Covid-19.

Seluruh camat yang juga ketua satuan tugas kecamatan, diminta untuk dapat mengambil langkah yang di perlukan dalam penanganan dan pencegahan covid-19.

“Semua camat diharapkan dapat melaksanakan operasi yustisi sesuai dengan Perbup nomor 24 tahun 2020 dalam upaya pendisiplinan masyarakat  untuk menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

 Selain itu, untuk wilayah yang terdapat kasus konfirmasi positif covid-19 agar dapat berkordinasi  dengan BPBD, Dinas Sosial, Puskesmas dan aparat desa  dalam pelaksanaan isolasi mandiri kepada masyarakat terpapar  dan kontak dengan konfirmasi positif.

Kemudian, diminta tidak memberikan izin pelaksanaan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak, sampai zona resiko rendah atau tidak terdampak, khususnya daerah yang ada kasus konfirmasi positif covid-19. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru