Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Kuala Pembuang Diminta Disiplin Gunakan Masker

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 01 Oktober 2020 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Masyarakat di Kuala Pembuang diminta untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, terutama menggunakan masker.

Untuk mendisiplinkan warga, Polsek Seruyan Hilir, bersama Satpol Pamong Praja gencar melakukan Operasi Yustisi sekaligus pembagian masker secara gratis kepada masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan di Kelurahan Kuala Pembuang II Kecamatan Seruyan Hilir, Kamis, 1 Oktober 2020, warga setempat diingatkan untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan.

Personel Polsek Seruyan Hilir Bripka Novaris Andrianto, Bripka Arif prasetya dan Briptu Pratama Hadid bersama anggota Satpol PP,  mengingatkan warga pentingnya protokol kesehatan untuk memutus penyebaran covid-19.

Kapolsek Seruyan Hilir, AKP Setiyono menyampaikan Operasi Yustisi menyasar kepada masyarakat yang tidak mengunakan masker di tempat umum seperti Pasar, warung, kedai kopi dan di jalanan.

Pemilik tempat usaha pun diingatkan kewajiban protokol kesehatan, seperti wajib menyediakan tempat mencuci tangan dan  mengatur jarak tempat duduk sesuai dengan protokol kesehatan. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru